Ada begitu banyak teknologi dan layanan yang di banggakan Jepang kepada dunia. Dulu, mobil seperti TOYOTA dan Nissan, serta Sony, Panasonic, dan Toshiba Pada awalnya, perangkat elektronik dan peralatan rumah tangga cukup representatif. Di antara hal-hal atau Teknologi dan layanan yang lumrah dalam kehidupan kita sehari-hari, mereka sebenarnya di hargai di seluruh dunia. Ada banyak teknik unik di Jepang.
Berikut adalah beberapa Teknologi dan layanan yang di banggakan jepang.
1. “Jangan pernah melonggarkan mur” kereta peluru di seluruh dunia.
Konon Shinkansen ini menggunakan 20.000 baut untuk kereta 16 gerbong. Dan saat Shinkansen berjalan, badan mobil bergetar hebat. Seandainya mur yang mengencangkan baut terlepas karena getaran ini, Anda dapat dengan mudah membayangkan bencana … Jadi, mur shinkansen tidak boleh kendur.
Sekitar 90 orang di Osaka Sebuah perusahaan yang mengembangkan, memproduksi dan menjual sekrup pengunci Di kembangkan oleh Hard Rock Industry Co., Ltd. Jepang, Inggris, Polandia, Australia, Ini di gunakan di kereta api di daerah seperti Cina, Taiwan, dan Korea Selatan.
Sejak di dirikan pada tahun 1974, kami telah mendukung pengoperasian kereta api yang aman di Jepang dan di seluruh dunia. Selain kereta api, juga di gunakan di Tokyo Sky Tree dan tempat lainnya. Ini benar-benar teknologi yang di banggakan Jepang kepada dunia.
2. Toilet Jepang tercanggih di dunia.
Ketika orang asing datang ke Jepang, satu hal yang mengejutkan mereka adalah toiletnya. “Tempat duduk toilet yang hangat” dan “Washlet” sudah menjadi hal yang lumrah bagi orang Jepang. Dan toilet bersih. Diantaranya adalah washlet (pencuci dudukan kloset air hangat). Ini adalah salah satu teknologi yang dibanggakan Jepang kepada dunia.
Selama 30 tahun terakhir di Jepang, tingkat penetrasi dudukan toilet bidet air hangat per rumah tangga telah meningkat. Dari 20% menjadi 80%. Di seluruh dunia, angka ini. Jepang sejauh ini adalah yang terbaik di antara negara-negara maju.
Teknologi asli TOTO mencakup berbagai hal selain washlet. Misalnya, hemat air, hemat listrik, mensterilkan air, teknologi membuat permukaan tembikar sulit kotor di level nano. Kami telah menginvestasikan banyak uang dalam pengembangan teknologi ini, dan upaya yang mantap dan sungguh-sungguh dari karyawan TOTO Kami menciptakan teknologi terbaik dunia.
Di seluruh dunia, toilet TOTO telah diperkenalkan ke hotel kelas atas sebagai merek mewah. Di katakan bahwa orang Tionghoa kaya yang mengunjungi Jepang untuk jalan-jalan membelinya.
3.Sampel makanan populer di kalangan wisatawan mancanegara.
Replika makanan adalah barang tak terduga yang mengejutkan orang asing. Replika makanan Jepang sudah menjadi seni. Bahasa Jepang adalah salah satu bahasa yang paling sulit dipahami bahkan di negara maju sekalipun. Untuk turis asing, meskipun tidak mengerti bahasa Jepang, cukup menunjuk sampelnya Anda dapat memesan dari menunya, dan Anda akan terkesan dengan kecanggihannya dan akan membelinya sebagai oleh-oleh.
Tampaknya jumlah orang asing juga meningkat. Baru-baru ini, teknologi ini telah diterapkan pada tali ponsel, gantungan kunci, Berbagai macam produk seperti benda kamar dan aksesoris juga tersedia.
4.”Hokkairo” di mana kehangatan yang nyaman bertahan lama.
Ini adalah kebutuhan di musim dingin, dan bagi kami orang Jepang “Hokkairo” adalah salah satu hal yang umum. Hokkairo ini sebenarnya adalah produk asal Jepang, Dapat dikatakan bahwa itu adalah teknologi Jepang kelas dunia. Diekspor ke dunia, dari negara-negara Barat ke Cina, Itu dicintai oleh orang-orang di negara-negara seperti Taiwan.
Teknologi Hokkairo luar biasa, bukan panasnya sendiri Intinya adalah kehangatan suhu konstan yang nyaman bertahan lama. Teknologi ini tidak dapat dikembangkan dengan mudah, dan Kobayashi Pharmaceutical Membanggakan pangsa pasar No.1 dunia. Terutama populer di China, ketika Kobayashi Pharmaceutical berekspansi ke luar negeri pada tahun 2003, Hokkairo sendiri hampir tidak dikenal di China, namun sekarang sudah terkenal. Tampaknya naik hingga 90%.
5.” Lembar Netsusama” Kobayashi Pharmaceutical.
Mengikuti penghangat tubuh sekali pakai, itu juga merupakan produk dari Kobayashi Pharmaceutical. Lembar pendingin yang mendapatkan popularitas di luar negeri adalah “Lembar Netsusama”. Ini di gunakan di sekitar 20 negara di seluruh dunia dan terjual 180 juta kopi setiap tahun di luar negeri. Pada tahun 2014, penjualan luar negeri melebihi penjualan domestik.
Di Jepang, ada gambaran menggunakannya saat anak demam, seperti saat anak demam. Di sana? Ini di luar negeri… terutama di daerah panas, “gunakan di cuaca panas” Dengan mantap menjalankan strategi penjualan dan strategi toko yang mengakar di daerah, seperti Tampaknya perlahan terhubung dengan hasilnya.
6. Pembersih Toilet No. 1 Dunia dalam Penjualan Tahunan Guinness World Records? !.
Kobayashi Pharmaceutical akan menyusul. (Sangat menakjubkan!) Ini juga sangat umum bagi kami orang Jepang. “Bluelet” adalah pembersih toilet yang sudah di kenal. Bluelet sebenarnya adalah produk hebat pertama Jepang.
Dari sekitar 70 produk pembersih toilet yang di jual di seluruh dunia, Pada 2013, penjualan domestik Bluelet mencapai sekitar 13,8 miliar yen. Tampaknya telah menjadi yang terbaik di dunia. Dan pada tahun 2014, kinerja penjualan ini Telah di sertifikasi oleh Guinness World Records®!.